Senin, 05 September 2016

Anti Karat Mobil Terbaik Surabaya


Bengkel Anti Karat Mobil Terbaik Surabaya - Anti karat mobil merupakan perlindungan yang pas untuk mobil anda. Itu dikarenakan pada cairan anti karat yang terdapat pelindung khusus yang berfungsi untuk menjaga body dan rangka kendaraan mobil. Anti karat mobil ini berfungsi untuk melindungi mobil anda dari korosi serta pemasangan anti karat ini merupakan salah satu perawatan mobil dan cara mencegah korosi yang terjadi pada mobil anda.

Korosi atau karat adalah ini merupakan musuh besar atau penyakit yang akan terjadi pada mobil jika tidak dilakukan perawatan mobil terlebih lagi anda memiliki mobil antik yang memerlukan perawatan ekstra. Salah satu penyebab besi body mobil berkarat. Dimana penyebab terjadinya korosi pada mobil adalah zat asam. Zat asam ini bisa berada dimana saja seperti udara dan dari hujan. Terlebih lagi seperti kota yang penuh dengan pabrik dan dekat dengan laut. Dimana kota yang seperti ini merupakan kota dengan kandungan asam yang bisa di bilang tinggi.

Untuk itu kami Best One Anti Karat Surabaya merupakan salon variasi mobil surabaya yang menerima jasa perlindungan mobil dengan pemasangan anti karat berkualitas tinggi. Cairan anti karat yang kami berikan merupakan produk asli dari bengkel kami. Dengan pengalaman bertahun-tahun, kami memberikan perlindungan terbaik untuk mobil anda. Anti karat mobil semprot merupakan pilihan terbaik untuk mobil anda dalam menjaga kualitas body dan rangka mobil anda agar tidak cepat korosi atau karatn atau keropos.

Best One merupakan salon mobil surabaya yang memberikan perlindungan ekstra dan terbaik untuk mobil anda. Kami menyediakan Pasang Anti Karat Mobil Spray dan Paint Protection Mobil yang Bagus. Paint Protection mobil yang kami pakai juga merupakan produk terbaik untuk mobil anda.

Fungsi Paint Protection pada mobil adalah untuk menjaga cat dan body mobil agar tidak mengelupas dan agar body mobil tetap terjaga keindahannya. Sehingga anda tidak perlu lagi mengeluarkan biaya salon mobil yang mahal. Paint Protection ini memberikan perlindungan untuk cat mobil terbaik anda agar tidak cepat mengelupas.

Anda juga bisa berhemat, karena anda tidak perlu lagi mengecat mobil anda yang mana daftar harga cat mobil juga begitu mahal. Anti Karat Mobil Best One sangat cocok untuk segala jenis mobil seperti Suzuki Ertiga, Swift, Karimun Wagon R, Toyota Yaris, Agya, Avanza, Alphard, Kijang Inova, Fortuner, Rush, Honda Mobilio, Brio, Jazz, BRV, HRV, Daihatsu Ayla, Xenia, Sirion, Terios, Nissan, Datsun Go, dan mobil baru maupun bekas lainnya.

Pengerjaan Meliputi : 
  • Semua bagian bawah (kolong mobil)
  • Chasis, lubang2 pintu
  • Kap mesin dan lubang2 kecil yang berpotensi karatan ( full body bagian dalam )
Anti Karat Mobil Surabaya Terbaik
Anti Karat Mobil Bagian Pintu 1
Anti Karat Mobil Semprot
Anti Karat Mobil Bagian Pintu 2
Pasang Anti Karat Pintu Mobil
Anti Karat Bagian Pintu Mobil 3
Pasang Anti Karat
Anti Karat Bagian Bawah Mobil Atas Ban
Anti Karat dan Peredam Mobil
Anti Karat dan Peredam Mesin Bagian Kap Mobil
Pasang Anti Karat Mobil
Anti Karat Mobil Bagian Bawah Mobil

Perawatan dan cek berkala tiap tahun (apa bila mobil pernah tersangkut di polisi tidur dan anti karatnya terkelupas maka akan dilapisi kembali, bagian2 yang berpotensi karatan akan ditambah ketebelanya)
Anti Karat merupakan perawatan jangka panjang untuk kendaraan anda. Namun sangat mempengaruhi harga jual mobil anda nantinya.
anti karat sangat efektif untuk mobil yang masih baru dan bekas.

JANGAN TUNGGU KENDARAAN ANDA KEROPOS DIMAKAN KARAT.
Cocok untuk anda yang memiliki bisnis travel atau jasa sewa mobil. Untuk menjaga kualitas mobil anda tetap terjaga.

Harga Anti Karat Mobil

Harga mulai Rp. 900.000

Tersedia Paket yang sesuai dengan kebutuhan anda:

Paket 1 : Rp. 1.200.000
Paket ini terdiri dari pemasangan Anti Karat menggunakan Best Guard Protection + Paint Protection

Paket 2 : Rp. 1.400.000
Paket ini terdiri dari pemasangan Anti Karat menggunakan Best Guard Protection + Paint Protection + Peredam Kap Mesin

SEGERA hubungi kami

Pak Ardyan
HP: 08571196440 (call, sms, whatsapp)
082398999646 (call, sms, whatsapp)
Pin BBM D16A5D81

"BEST ONE"
RUKO GRIYA ASRI RC01 No.03
Jalan Alas Malang Surabaya
(Utara ciputra Water Park/Timur Bukit Palma)

Malas kena macet di jalan, atau kesibukan yang tinggi.
Kami solusinya.
Kami menerima Panggilan ke Rumah atau Kantor (Surabaya, Gresik dan Sidoarjo)
Tanpa keluar rumah dan antri lama di bengkel, anda tlp, sms/bbm tim kami siap ke tempat anda percayakan perawatan mobil anda pada ahlinya. Sudah Banyak pelanggan yang puas dengan pelayanan kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar