Selasa, 06 September 2016

Paint Protection Mobil Yang Bagus || 082398999646

Bengkel Anti Karat Mobil Surabaya" Best One "Melayani Pemasangan Anti Karat Mobil dan Paint Protection MobilTim Teknisi Anti Karat Mobil dan Paint Protection KamiAkan Mengerjakan Langsung Di Rumah Anda

Paint Protection Yang BagusAnti Karat Mobil

Paint Protection Mobil Yang Bagus


Paint Protection Mobil - Anti Karat Mobil dan Paint Protection Mobil adalah sistem perlindungan yang bagus dan harus diberikan untuk mobil baru atau mobil bekas kita. Karena kadar asam di setiap kota berbeda, apalagi kota Surabaya, Gresik dan Sidoarjo dimana kota yang dekat dengan laut dan memiliki polusi udara yang lumayan tinggi.

Mungkin itu pertanyaan yang muncul ketika anda hendak atau sudah membeli mobil baru. Jika saya jawab Ya tentu saja!!. alasannya sudah saya jelaskan tadi. Kadar asamlah yang memicu pertumbuhan karat pada mobil kita. Untuk Menjaga kualitas mobil anda maka Anti Karat dan Paint Protection Mobil yang Bagus sangat diperlukan.

Paint Protection mobil merupakan perlindungan untuk cat mobil terbaik. Anda tidak perlu terlalu sering melakukan wax mobil yang bagus. Cara ini merupakan salah satu mengkilapkan cat mobil dalam jangka waktu yang panjang. Sehingga mobil anda tetap kinclong seperti baru. Jika dibandingankan dengan biaya salon mobil yang mahal dan harga cat mobil yang harus anda keluarkan jika terjadi pemudaran cat mobil, anda cukup menggunakan paint protection mobil untuk mendapatkan perawatan mobil yang bagus. Penggunaanya cukup di semprot kan pada cat mobil dan merata pada semua bagian mobil.


Produk Anti Karat Mobil Terbaik yang kami gunakan adalah Best Guard. Best Guard adalah Anti Karat Mobil yang Bagus berbahan khusus yang mampu memberikan perlindungan dan menjaga mobil baru maupun mobil bekas anda, dengan Garansi 5 Tahun mobil anda akan aman terlindungi. Sedangkan Paint Protection Mobil kami memiliki bahan Sealant yang berkualitas untuk melindungi mobil dari paparan sinar Ultraviolet dan hujan asam. Sealant akan mengisi kedalam pori-pori dan permukaan yang tidak teratur dari mobil sehingga menciptakan kehalusan pada body mobil serta membuat mobil mengkilap. Sehingga anda tidak perlu lagi poles mobil di salon mobil, karena cat mobil anda sudah terlindungi paint protection yang bagus.

Harga Paint Protection Yang Bagus
Paint Protection Yang Bagus 1
Paint Protection Mobil Yang Bagus
Paint Protection Yang Bagus 2
Segera Beri Perlindungan Untuk Mobil Anda !!
Segera pesan Produk Anti Karat Mobil Terbaik, Paint Protection Mobil Yang Bagus dan Peredam Kap Mesin Murah hanya di Bengkel " Best One " Toko Variasi Mobil Surabaya. Kami juga melayani panggilan tanpa biaya tambahan. Bisa dikerjakan di rumah anda ( Surabaya, Gresik dan Sidoarjo ).

Info Pemesanan Hubungi :
082398999646 ( Telkomsel )
085731196440 ( Indosat )
Call, SMS, Whatsapp

BBM : D16A5D81
" Best One "
Ruko Griya Asri RC 01 No. 03
Jl. Alas Malang Surabaya
( Utara Ciputra Water Park / Timur Bukit Palma )

Best Guard sangat cocok untuk segala jenis mobil seperti Suzuki Ertiga, Swift, Karimun Wagon R, Toyota Yaris, Agya, Avanza, Alphard, Kijang Inova, Fortuner, Rush, Honda Mobilio, Brio, Jazz, BRV, HRV, Daihatsu Ayla, Xenia, Sirion, Terios, Nissan, Datsun Go, dan mobil baru maupun bekas lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar